Senin, 24 Oktober 2016

Materi Tentang TKJ

            Pada blog saat ini saya mengepost tentang materi TKJ (Teknik Komputer jaringan) , pada materi kali ini saya akan menjelaskan mulai dari dasar dulu , berawal dari APA TKJ ITU ? , mungkin blogger belum banyak yang tau tentang TKJ , saya akan jelaskan sedikit tentang TKJ . oke kita langsung aja eksekusi ,..


#APA ITU TKJ ??
       TKJ adalah sebuah kejuruan SMK (sekolah menengah pertama) yang banyak digemari kalangan pelajar smk , karena TKJ menghadirkan banyak materi tentang teknologi , mulai dari teknologi zaman awal , hingga zaman modern . pada saat ini teknologi sudah berkembang pesat hingga barang yang tidak kita akan ada di bumi , sudah menjadi ada , hinga kita menggeleng-kepala akan berkembang nya teknologi , maka dari itu TKJ tempat sebagai landasan para pendiri teknologi masa depan

Hingga pada saat ini TKJ sudah berkembang pesat di sekolah sekolah negeri maupun swasta , maka dari itu banyak pelajar pelajar sakarang memilih kejuruan TKJ , karena mungkin TKJ sudah menjadi salah satu landasan teknologi . maka dari itu TKJ banyak digemari pelajar pelajar SMK , materi yang disampaikan di TKJ pun bagus fan menarik , khusus nya bagi yang suka teknologi , seperti , perkembangan teknologi dan komputer , perkembangan jaringan , perakitan komputer , dan masih banyak lagi yang akan dipelajari di kejuruan TKJ . untuk para blogger sekalian cukup sampai dulu tentang penjelasan tentang APA ITU TKJ ?? , wassalamualaikum wr . wb
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

About

Blog Rahmat Nur Hidayat.com

Saya rahmat nur hidayat saya pelajar dari smk rajasa surabaya , semoga anda bisa menerima refrensi dari yang saya berikan ,...
Rahmat Nur Hidayat. Diberdayakan oleh Blogger.

Labels